5 makanan perusak gairah bercinta

sunrev - Gairah seksual dipengaruhi oleh produksi hormon seks yang meningkat. Tentunya hal ini dipengaruhi oleh nutrisi yang terkandung dalam makanan yang kita konsumsi. Tapi, Sebaiknya anda lebih selektif dalam memilih makanan yang hendak di konsumsi karena ada beberapa makanan yang justru bisa menurunkan libido karena nutrisinya.

Karena terasa renyah dan gurih, makanan seperti gorengan banyak disukai banyak orang. Namun kandungan lemak jahatnya dapat menurunkan gairah bercinta. Berikut lima jenis makanan yang bisa merusak gairah seks yang berhasil sunrev rangkum dari beberapa sumber.

Alkohol
Segelas minuman beralkohol seperti bir atau wine bisa menjadikan tubuh menjadi hangat dan lebih rileks. Sayangnya, minuman beralkohol menjadi salah satu minuman terburuk untuk kehidupan seksual. Karna minuman beralkohol bisa menghambat hasrat seks dan menurunkan gairah bercinta.

Beefsteak
Daging kaya akan protein dan zinc, namun daging cenderung tinggi lemak jenuh yang dapat mempengaruhi sirkulasi darah dan fungsi organ seksual. Karena itulah perlu bdiatasi konsumsinya. Disarankan anda hanya mengkonsumsi daging sebanyak dua kali dalam seminggu.

Gorengan
Gorengan mengandung lemak jahat yang bisa mempengaruhi kesehatan. Lemak jahat ini juga bisa menumpuk pada pembuluh arteri dan menghambat aliran darah hingga ke penis. Akibat dari itu maka kesehatan seksualpun menjadi jadi terganggu

Kedelai

Meskipun banyak mengandung protein yang sangat baik bagi kesehatan, namun kedelai tinggi akan estrogen. Jika dikonsumsi terlalu banyak oleh pria bisa menurunkan gairah seksnya. Penyataan inipun telah dibuktikan dari sebuah studi di denmark.

Tiram

Tiram adalah salah satu sumber zat besi. Meski tiram dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual, jenis kerang-kerangan ini jika terlalu banyak dikonsumsi justru bisa merusak produksi hormon seks. Akibatnya gairah seks pada pria dan wanita bisa jadi terganggu.
Published with Blogger-droid v1.6.5


Ditulis Oleh : Admin

Anda sedang membaca artikel berjudul 5 makanan perusak gairah bercinta yang ditulis oleh sunrev yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sunrev

0 komentar :

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik...
Mohon hindari spam, sara, pornografi, dan jangan meningalkan link hidup di komentar.

Kritik dan saran anda selalu kami tunggu.

Back to top