Jika Diminum Sebelum Tidur, Ramuan Ini Bikin Perut Rata


Sunrev - ADA ramuan alami yang membuat Anda membakar lemak perut setiap harinya. Diminumnya harus setiap malam sebelum waktunya tidur. 

Minuman tersebut terbuat dari campuran jahe, lemon, mentimun dan daun peterseli. Manfaat dari ramuan tentu banyak, seperti meningkatkan metabolisme tubuh dan membantu menyingkirkan lemak perut. Tapi hal ini tentunya disertai dengan menjaga pola makan setiap harinya. Perbanyak makan serat dari buah dan sayur, ditambah dengan protein.

Perlu Anda tahu, lemon dan mentimun dapat membantu menghilangkan racun dan lemak. Sementara jahe dapat menjaga sistem pencernaan. Lalu, peterseli mengandung antioksidan yang tinggi. Minum satu gelas ramuan ini sebelum Anda tidur. Kebiasaan ini menghasilkan pembakaran lemak saat tidur. Dalam waktu seminggu lihatlah hasilnya. Perut Anda yang buncit bisa rata dan memuaskan. Jika ingin membuat ramuan ini lebih lanjut. Berikut bahan-bahan yang dibutuhkan, sebagaimana Sunrev kutip dari Boldsky.

Bahan: 
1 buah mentimun 
1 buah lemon 
1 sdm jus lidah buaya 
1 sdm jahe parut 
Setengah gelas air Peterseli cincang

Cara membuat 
- Cacah mentimun hingga halus. Atau parut agar lebih mudah. 
- Peras satu buah lemon dan campurkan ke dalam gelas. 
- Setelah itu, campurkan jahe parut, peterseli cincang dan lidah buaya. 
- Saat semua bahan tercampur, masukkan air dan jika perlu tambahkan es batu. 
- Aduk hingga rata dan minum selagi dingin. selamat mencoba!!!


Ditulis Oleh : Admin

Anda sedang membaca artikel berjudul Jika Diminum Sebelum Tidur, Ramuan Ini Bikin Perut Rata yang ditulis oleh sunrev yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sunrev

0 komentar :

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik...
Mohon hindari spam, sara, pornografi, dan jangan meningalkan link hidup di komentar.

Kritik dan saran anda selalu kami tunggu.

Back to top