jaga keseimbangan lemak, kunci hidup sehat




sunrev - makan lemak sanggat penting untuk kesehatan kita secara keseluruhan, tapi bukan lemak dari setiap jenisnya. Lemak yang sehat adalah lemak tak jenuh yang bermanfaat bagi tubuh.
Keseimbangan lemak dan diet menjadi kunci. Lemak tak jenuh memberikan manfaat bagi kesehatan, tetapi banyak jenis lemak yang dapat merusak kesehatan.
Asupan lemak yang baik bagi tubuh adalah tidak lebih dari 35% dari asupan energi harian dengan tidak lebih dari 11% lemak jenuh atau lemak tidak sehat
Fat information service (FIS) memberikan tips bagi anda untuk dapat memperoleh lemak yang sehat, di antaranya dengan mengurangi makan keju, beralih ke produk-produk rendah lemak seperti susu rendah lemak yang mengurangi asupan lemak jenuh dan yoghurt rendah lemak.
Selain hal di atas, menganti mentega dengan minyak nabati juga dapat mengurangi asupan lemak jenuh.
Selain mengurangi asupan lemak jenuh, minyak nabati juga di perkaya dengan vitamin, lemak esential, omega3 dan 6 yang dapat membantu melengkapi diet anda karna minyak nabati memilii nutrisi yang penting.
Published with Blogger-droid v1.7.4


Ditulis Oleh : Admin

Anda sedang membaca artikel berjudul jaga keseimbangan lemak, kunci hidup sehat yang ditulis oleh sunrev yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sunrev

0 komentar :

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik...
Mohon hindari spam, sara, pornografi, dan jangan meningalkan link hidup di komentar.

Kritik dan saran anda selalu kami tunggu.

Back to top