Tips meningkatkan performa bercinta bagi pria

Sunrev - Dalam kehidupan sexs, tidak jarang ada wanita yang mengeluhkan performa pasangan prianya ketika berada di ranjang. bagi Anda para pria, perlu diperhatikan seks bukanlah selalu terkait dengan kegiatan di tempat tidur saja. Ada tiga atribut yang bisa membantu Anda untuk membangun hubungan yang efektif dengan pasangan yakni kepedulian, keterampilan berkomunikasi, dan sikap percaya diri. Melakukan pembicaraan sambil berhubungan seks dapat membantu merangsang gairah istri Anda. Bahkan jika anda menggodanya atau membuatnya merasa diinginkan dapat memberinya orgasme yang luar biasa, sehingga pasangan anda berpikir bahwa performa Anda di ranjang di atas rata-rata. Berikut tips seperti Sunrev kutip dari berbagai sumber agar performa Anda kaum pria bisa di atas rata-rata: Jangan takut berkeringat Jangan khawatir jika anda berkeringat saat berhubungan intim dengan pasangan. Saat seorang pria berkeringat, hal itu akan meningkatkan hormon testosteron pada wanita yang berguna sebagai perangsang alami baginya. Usahakan ruangan tetap hangat Selama berhubungan intim usahakan kamar Anda tetap hangat. Salah satu caranya misalnyavdengan mematikan AC atau jika menggunakan AC hidupkan dengan suhu yang rendah. Suhu panas bisa menyebabkan dilatasi pembuluh darah sehingga membuat ereksi penis lebih mudah. Berikan orgasme yang luar biasa Jika anda inggin cepat memiliki momongan, berikan pasangan anda orgasme yang luar biasa. Orgasme yang luar biasa akan meningkatkan kemungkinan kehamilan. Kontraksi otot panggul selama orgasme membantu sperma naik ke saluran vagina dan indung telur. Obat sakit kepala Pasangan anda mengeluh sakit kepala saat berhubungan intim, sedangkan anda tidak mempunyai persediaan obat sakit kepala? jangan khawatir, Cukup berikan dia orgasme yang dahsyat. Sexs dikenal bisa menyembuhkan sakit kepala karena adanya pelepasan morfin seperti endorfin yang bisa membunuh rasa nyeri di otak. Orgasme yang luar biasa bisa anda berikan dengan melakukan beberapa foreplay dulu. Sentuh dan belailah pasangan anda dengan lembut. tidak ada salahnya anda Hisap dan jilati bagian tubuhnya, seperti paha, vagina, puting, dan klitorisnya. Foreplay akan membantu merangsangnya untuk mencapai orgasme yang luar biasa. Gunakan jari Rangsang klitorisnya menggunakan jari-jari anda secara lembut. Saraf sensorik di sekitar klitoris memiliki tingkat rangsangan tertinggi. Diikuti oleh labia dan sepertiga bagian luar vagina. Cari G-spotnyaSeks di pagi hari Pagi hari adalah pilihan waktu yang juga bagus untuk bercinta jika anda merasa kelelahan karna pekerjaan saat malam hari. Anda bisa mendapat bantuan tambahan dari lebih banyaknya testosteron di pagi hari. Kadar testosteron tertinggi tepat sebelum matahari terbit, kadarnya 40% lebih tinggi daripada malam hari. Jagalah bentuk bokong Anda Bokong sebenarnya adalah bagian dari tubuh pria yang paling dikagumi oleh wanita. Menjaga bokong anda bisa dengan olahraga secara teratur baik itu dilakukan di tempat fitnes atau di manapun.


Ditulis Oleh : Admin

Anda sedang membaca artikel berjudul Tips meningkatkan performa bercinta bagi pria yang ditulis oleh sunrev yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sunrev

0 komentar :

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik...
Mohon hindari spam, sara, pornografi, dan jangan meningalkan link hidup di komentar.

Kritik dan saran anda selalu kami tunggu.

Back to top