5 Fakta di balik masturbasi


Sunrev - Bagi kebanyakan orang, membicarakan hal tentang masturbasi mungkin masih menjadi topik yang terkesan canggung dan tabu. Meski terkesan tabu, banyak mitos yang beredar tentang mastrubasi. Hal ini tentunya kadang membuat kita bingung mana fakta yang sebenarnya dan mana yang hanya mitos. 

Tapi, Anda tidak perlu khawatir, seorang konsultan reproduksi dan seksual dari Kerala, India. Dr. A Chakravarthy, mengungkapkan lima fakta kesehatan mengenai masturbasi. seperti yang dilansir Sunrev dari India Times berikut ini. 


 
Masturbasi tidak menyebabkan kebutaan 
    Mitos mengenai masturbasi yang mampu menyebabkan kebutaan sebaiknya jangan Anda percayai. masturbasi adalah salah satu aktifitas seksual yang normal dilakukan baik pria maupun wanita. Masturbasi tidak ada hubungannya dengan kehilangan penglihatan, justru merupakan aktifitas seksual yang aman dilakukan.

 Banyak pasangan melakukan masturbasi setelah menikah Hal ini tentu saja benar dan dibolehkan, selama tidak menjadi kecanduan yang menyebabkan Anda terpaksa harus berkonsultasi dengan seksolog. 


Mitos yang sering muncul mengenai masturbasi 
  Setidaknya ada lima mitos dan kesalahpahaman utama yang beredar di masyarakat, antara lain masturbasi menyebabkan kebutaan, kemandulan, lemah syahwat, kurus dan mengecilkan alat vital, serta menurunkan libido. seluruhnya itu tidak benar dan tidak perlu Anda percayai.


  Wanita yang sering masturbasi akan mudah orgasme
      Beberapa orang mungkin akan menyetujuinya, karena banyak wanita susah orgasme ketika berhubungan seksual. Maka dari itu wanita biasanya melakukan masturbasi untuk lebih mengenali dirinya sendiri dan bisa mencapai orgasme ketika melakukan seks dengan pasangannya. 


Jumlah masturbasi 
    Tidak ada aturan mengenai berapa kali seseorang sebaiknya melakukan masturbasi, sebab kebutuhan satu orang berbeda dengan yang lain. Tapi rata-rata masturbasi bisa dilakukan tiga sampai tujuh kali dalam seminggu. 




Ternyata banyak juga mitos dan fakta tentang masturbasi yang perlu diketahui. Semoga informasi tersebut di atas berguna bagi Anda!


Ditulis Oleh : Admin

Anda sedang membaca artikel berjudul 5 Fakta di balik masturbasi yang ditulis oleh sunrev yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sunrev

0 komentar :

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik...
Mohon hindari spam, sara, pornografi, dan jangan meningalkan link hidup di komentar.

Kritik dan saran anda selalu kami tunggu.

Back to top