kurangi tekanan darah dengan rutin minum teh hitam






   teh adalah primadona dalam dunia minuman selain kopi, minuman dari daun teh yang dikeringkan ini terkenal karna mengandung anti-oksidan dan polifenol yang baik bagi tubuh. teh yang paling sering di konsumsi ada dua macam yaitu teh hitam dan teh hijau.
   tapi, tahukah anda? selain teh hijau yang mungkin sebagian dari anda sudah tau akan kasiatnya, teh hitam juga mempunyai khasiat.

   dari hasil penelitian yang dilakukan peneliti dari australia bahwa minum teh hitam delapan kali sehari dapat mengurangi tekanan darah dan resiko penyakit jantung
   para peneliti dari university of western australia melakukan penelitian dengan memberikan minuman yang mengandung 429 gram polifenol atau setara dengan 8 cangkir teh hitam pada responder yang mengidap hipertensi atau tkanan darah tinggi.
hasilnya, setelah enam bulan penelitian tekanan darah para responder yang mengkonsumsi minuman teh telah turun antara dua hingga tiga mmHg.
    jika percobaan itu ditiru oleh masyarakat umum, jumlah orang yang mengidap hipertensi dan penyakit jantung akan turun sebesar 10%.
    di jelaskan juga bahwa memasukan susu ke dalam teh tidak akan mempengaruhi tubuh dalam menyerap polifenol. jadi anda tidak perlu luatir saat menambahkan susu pada teh yang anda konsumsi.


Ditulis Oleh : Admin

Anda sedang membaca artikel berjudul kurangi tekanan darah dengan rutin minum teh hitam yang ditulis oleh sunrev yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sunrev

0 komentar :

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik...
Mohon hindari spam, sara, pornografi, dan jangan meningalkan link hidup di komentar.

Kritik dan saran anda selalu kami tunggu.

Back to top