Minum Jus Sayuran Hijau Agar Tubuh Makin Bugar

sunrev - Jus yang terbuat dari sayuran jauh lebih menyehatkan terutama jus sayuran hijau.

Selain buah-buahan, sayuran juga bisa diolah menjadi jus. Untuk membuatnya disarankan menggunakan blender dibandingkan mengunakan juicer. Karna kandungan serat dalam jus bisa terserap semua saat dikonsumsi.

Sayangnya di indonesia masih sedikit yang tahu akan manfaat jus sayuran hijau. masyarakat kita juga masih banyak yang tidak menyukai jus jenis ini karena rasa dan aromanya yang terkesan masih asing.

Banyak dari mereka lebih menyukai jus buah karena rasanya manis, padahal rasa manisnya bisa berasal dari gula yang bisa menambah berat badan.

Jus sayuran selain kaya akan serat yang baik bagi tubuh di dalamnya juga kaya vitamin, mineral dan enzim yang akan diserap langsung
ke dalam aliran darah.

Sayangnya sayuran
hijau dan buah tidak bisa digabungkan untuk dibuat jus, karena tubuh membutuhkan enzim
yang berbeda untuk mencernanya.

jus sayuran hijau kaya akan nutrisi. Karena warna hijau pada sayuran dapat menghasilkan klorofil untuk mengoksidasi tubuh.

Selain berfungsi mengoksidasi tubuh, klorofil juga bermanfaat untuk melepaskan racun yang tersimpan di dalam tubuh. kadar hemoglobin juga dapat meningkat.
Begitu juga dengan sirkulasi darah
yang ikut meningkat dan memberikan dorongan energi.

Jus sayuran hijau ini juga akan menyehatkan sistem pencernaan untuk mempertahankan berat badan, menyehatkan paru-paru juga hati.

Jus sayuran hijau dapat juga diminum setiap hari tanpa kuatir akan efek samping, jenis sayuranya bisa bayam, seledri atau brokoli.

Jus inipun bisa disimpan dalam lemari es. Jangan lupa untuk beri label tanggal pembuatan. Untuk mengetahui kesegaran jus.
Published with Blogger-droid v1.6.5


Ditulis Oleh : Admin

Anda sedang membaca artikel berjudul Minum Jus Sayuran Hijau Agar Tubuh Makin Bugar yang ditulis oleh sunrev yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sunrev

0 komentar :

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik...
Mohon hindari spam, sara, pornografi, dan jangan meningalkan link hidup di komentar.

Kritik dan saran anda selalu kami tunggu.

Back to top