Makanan yang sukseskan program berhenti merokok


Sunrev - Merokok merupakan salah satu kebiasaan yang mampu menurunkan tingkat kesehatan tubuh bahkan dapat menyebabkan kematian.

 ketika Sadar akan hal tersebut, maka anda pun berusaha untuk menghentikan kebiasaan tidak sehat tersebut. tapi hal itu tidak mudah, keinginan merokok bisa tiba-tiba timbul karena efek nikotin yang adiktif. anda mencoba berbagai cara. anda mencoba mengunyah permen karet untuk meredam keinginan menghisap tembakau. tapi, tahukah anda bahwa selain mengunyah permen karet, ada beberapa makanan sehat lainnya yang dapat membantu untuk menghentikan efek ketagihan rokok. 

Seperti dilansir dari healthmeup.com, ini makanan super sehat lainnya yang membantu kamu untuk menghentikan kebiasaan merokok.


Ginseng 
Ginseng adalah salah satu obat herbal yang efektif untuk membantu meredam kecanduan pada nikotin. Anda dapat mengonsumsi air ginseng yang bisa campur dengan teh hijau atau minuman yang terbuat dari lidah buaya.

Oatmeal 
Bahan alami yang ada di dalam oatmeal mampu mengurangi keinginan kamu akan nikotin. Oleh karena itu sertakan oatmeal dalam menu sarapan sebagai langkah sederhana untuk menghentikan kebiasaan merokok. 

Koenzim Q-10 
Koenzim Q-10 merupakan enzim yang berasal dari bahan fermentasi alami. Enzim ini memiliki zat antioksidan yang kuat di dalamnya. Sehingga selain mampu mengurangi keinginan untuk merokok. zat ini juga baik untuk mengobati paru-paru yang rusak karena rokok.

 
Air putih 
cairan terbaik untuk menghidrasi tubuh adalah air putih. selain itu, minum air putih adalah cara sederhana untuk menghentikan keinginan kamu akan rokok. Sehingga jika keinginan merokok tersebut muncul, segeralah minum air sebanyak-banyaknya. 


Kebiasaan merokok mampu mengganggu kesehatan secara keseluruhan. Oleh karena itu hentikanlah dengan mengonsumsi bahan alami di atas. Selamat mencoba! 


Ditulis Oleh : Admin

Anda sedang membaca artikel berjudul Makanan yang sukseskan program berhenti merokok yang ditulis oleh sunrev yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sunrev

0 komentar :

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik...
Mohon hindari spam, sara, pornografi, dan jangan meningalkan link hidup di komentar.

Kritik dan saran anda selalu kami tunggu.

Back to top