Cara bakar kalori sambil bersantai di rumah


Sunrev - Kalori yang menumpuk dalam tubuh tak diragukan lagi bisa membuat tubuh gemuk dan mendatangkan berbagai penyakit berbahaya. oleh karena itu, anda wajib membakarnya. Jika anda merasa bahwa membakar kalori dengan cara olahraga terasa membosankan, ternyata membakar kalori bisa sambil bersantai di rumah lho. 

Apa saja caranya? berikut Sunrev berikan tips Cara bakar kalori sambil bersantai di rumah.semoga bisa menjadi referensi anda. 

 
 Bercinta 
Bagi anda yang sudah menikah pasti setuju bahwa kegiatan bercinta adalah cara menyenangkan sekaligus efektif untuk membakar kalori. Bercinta selama 1 jam setidaknya sanggup membakar 100 kalori. Apalagi jika anda melakukan posisi seks yang cukup menantang.

  Menari 
Menari dengan diiringi irama lagu yang bersemangat terasa menyenangkan. anda bisa menghilangkan 221 kalori hanya dengan menari selama 30 menit. Selain efektif untuk membakar lemak, menari juga akan membuat stres hilang dan rasa bahagia muncul.

  Memindahkan perabotan 
and merasa bosan dengan letak barang yang itu-itu saja? Cobalah untuk memindahkannya. Kegiatan mengangkat dan mengatur barang akan membantu membakar cukup banyak kalori. 

 Bernyanyi dan tertawa 
Bosan karena tidak ada kegiatan yang menarik untuk dilakukan di rumah? Berkumpullah dengan teman-teman lalu bernyanyi dan tertawalah. Kegiatan menyenangkan ini sanggup membakar sekitar 136 kalori dalam 1 jam.

 Berkebun 
anda punya taman kecil di rumah? Cobalah untuk menghiasinya. Kegiatan berkebun seperti mencabut gulma yang tidak diinginkan selama 25 menit akan membakar 127 kalori dan menanam beberapa tanaman baru selama 15 menit akan membakar 77 kalori. Belum lagi jika anda mondar-mandir untuk memindahkan tanaman. Tidak hanya bikin tubuh langsing, bonusnya andapun bisa memiliki tanaman yang enak untuk dipandang. 


Bagaimana, menarik bukan cara untuk bakar kalori seperti contoh di atas? Tertarik untuk mencobanya?


Ditulis Oleh : Admin

Anda sedang membaca artikel berjudul Cara bakar kalori sambil bersantai di rumah yang ditulis oleh sunrev yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sunrev

0 komentar :

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik...
Mohon hindari spam, sara, pornografi, dan jangan meningalkan link hidup di komentar.

Kritik dan saran anda selalu kami tunggu.

Back to top