Atasi Nyeri PMS Dengan Tiga Cara ini


SUNREV - Anda sering merasakan nyeri saat haid ? Jika iya, Anda tidak perlu khawatir. karena, hal itu merupakan gejala normal dari serangkaian Pre-manstrual Syndrome atau PMS. Berikut ini tiga langkah cara melawan gejala nyeri PMS, seperti Sunrev kutip dari Womensfitness.

Konsumsi makanan Vitamin B
   Umumnya saat mengalami masa-masa PMS, kaum hawa dianjurkan untuk rutin makan kacang-kacangan, biji-bijian, pisang dan telur. Golongan makanan tersebut, diyakini dapat mencegah perubahan mood, perut kembung serta mengatur kadar gula darah dalam tubuh.

Perbanyak asupan kalsium
    Asupan nutrisi kalsium yang berasal dari sayur sangat dibutuhkan tubuh kita, untuk mengatur hormon dalam tubuh. Setidaknya bila akan memasuki masa-masa PMS, Anda disarankan untuk mengkonsumsi sayuran berdaun hijau, keju rendah lemak, susu dan almond yang kesemuanya tak boleh terlewatkan.


Olahraga teratur
   Rajin olahraga menjadi kunci utama agar seseorang tak jatuh sakit dan mencegah nyeri PMS. Karenanya, kegiatan ini dapat meningkatkan hormon endorfin, membantu menghilangkan stres dan membangun mood baik.


Ditulis Oleh : Admin

Anda sedang membaca artikel berjudul Atasi Nyeri PMS Dengan Tiga Cara ini yang ditulis oleh sunrev yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sunrev

0 komentar :

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik...
Mohon hindari spam, sara, pornografi, dan jangan meningalkan link hidup di komentar.

Kritik dan saran anda selalu kami tunggu.

Back to top