manfaat dari buah lemon













   lemon, siapa yang tidak tau dengan buah yang identik dengan rasanya yang asam ini?. buah lemon biasa digunakan sebagai minuman dan penghilang bau amis karna aromanya yang khas. ternyata, buah lemon juga memiliki khasiat yang sanggat banyak untuk tubuh
    berikut ini sedikit ulasan tentang khasiat dari buah lemon:

-berkasiat menyehatkan rembut
   air perasan dari buah lemon bermanfaat membuat rambut lebih sehat, berkilau, dan lebih hitam. cara mengunakan lemon sebagai perawat rambut adalah dengan mencampurkan air perasan buah lemon dengan air pencuci rambut. anda juga bisa mencoba cara lain yaitu dengan mencampurkan 3 sendok makan jus lemon dengan 3/4 gelas minyak zaitun dan 1/2 gelas madu, oleskan secara merata pada rambut, anda bisa mengunakan sisir untuk membantu meratakannya pada rambut, diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air bersih.

-berkasiat mencerahkan wajah
   lemon dapat mengurangi minyak berlebih pada wajah. lemon dapat dipakai sebagai masker yang sangat berguna untuk mencerahkan dan menyegarkan wajah. selain itu lemon juga berkasiat menghilangkan noda hitam pada wajah akibat bekas jerawat.

-berkasiat untuk kesehatan mulut
    menurut penelitian, beberapa tetes lemon dapat memutihkan gigi. lemon dapat digunakan sebagai obat kumur. lemon dapat digunakan sebagai obat alami yang dapat membunuh bakteri penyebab bau mulut yang ada didalam mulut. disarankan anda berkumur secara rutin dengan lemon setelah mengosok gigi agar kesehatan mulut tetep terjaga.
                                                                                                                      sumber: genie


Ditulis Oleh : Admin

Anda sedang membaca artikel berjudul manfaat dari buah lemon yang ditulis oleh sunrev yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sunrev

0 komentar :

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik...
Mohon hindari spam, sara, pornografi, dan jangan meningalkan link hidup di komentar.

Kritik dan saran anda selalu kami tunggu.

Back to top