Seks Bisa Bikin Wanita Tampil Sehat dan Menarik, ini Alasannya

Sunrev - Memiliki tubuh yang sehat, bugar, cantik, dan menarik bisa jadi itu adalah idaman setiap wanita.

Untuk mendapatkannya, ada beberapa orang yang rela melakoni berbagai perawatan dengan biaya yang tidak sedikit. Padahal, ada salah satu cara simpel untuk mendapatkan semua itu, yakni seks.

Nah berikut ini penyebab mengapa seks bisa membuat wanita tampil sehat dan menawan, yang di lansir Mind Body Green, Kamis (2/1/2014):

Sexs membuat awet muda
Seks bisa membuat Anda terlihat lebih muda karena saat mencapai orgasme, hormon-hormon kebahagiaan bisa dilepaskan dalam tubuh sehingga Anda kerap merasa bahagia dan hasilnya pun tidak gampang stres disertai awet muda.

Seks membuat Anda lebih bersinar
Dengan bercinta, kulit dan rambut jadi lebih bersinar. Hal ini karena jumlah estrogen yang jumlahnya meningkat ketika wanita bercinta, estrogen yang meningkat dapat berkontribusi terhadap kulit dan rambut yang sehat. Anda juga bisa memproduksi lebih banyak kolagen yang membuat kulit kenyal dan kencang.

Seks membuat Anda merasa percaya diri
Dengan bercinta, tekanan darah dan detak jantung bisa lebih stabil. Selain itu, saat mencapai orgasme bisa dihasilkan phenylethylamine yaitu senyawa yang bisa meningkatkan rasa bahagia, percaya diri, fokus, dan membatasi nafsu makan. Apalagi, ada beberapa penelitian yang menyebutkan bahwa efek berhubungan seks sama dengan meditasi yakni membuat batin tenang serta berpikir kreatif.

Orgasme adalah anti depresan utama
Saat mencapai klimaks, tubuh akan melepaskan serotonin dan DHEA. Serotonin merupakan neurotransmitter yang mengatur suasana hati sehingga Anda merasa bahagia dan optimis. Sedangkan DHEA memiliki efek antidepresan dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Sexs, pembesar alami payudara dan membuat rata perut
Saat berhubungan seks, payudara membengkak 25 persen. Tinggi puting bertambah 1,5 inci. Maka dari itu, akan lebih baik jika sebelum bercinta Anda melakukan bra push-up selama 20 menit agar payudara bisa kencang dan sekal dengan alami.

Selain itu peningkatan hormon kortisol di area sekitar perut juga bisa membantu meratakan perut.

Sexs membuat anda bisa jadi orang yang lebih baik
Saat orgasme, semua hormon baik diproduksi oleh tubuh. Dopamin bisa meningkatkan gairah dan ambisi, sedangkan oksitosin membuat Anda lebih santai, baik, sabar, dan penuh kasih sayang. Lalu, testosteron membuat performa bekerja lebih maksimal dan endorfin bisa mengurangi stres serta membuat hati gembira.

Orgasme dan aktivitas seksual membantu melepaskan feromon
Feromon memnbuat Anda lebih menarik bagilawan jenis. Oleh karena itu, semakin sering Anda berhubungan seks dengan pasangan, semakin menarik Anda di mata pasangan dan bisa jadi juga di mata orang lain.

Seks bisa mengurangi stres
Saat orgasme, tubuh menghasilkan oksitosin dengan kadar tinggi. Nah, oksitosin berfungsi menurunkan hormon stres utama, kortisol. Terutama bagi Anda yang tinggal di perkotaan dengan kadar stres tinggi, tak ada salahnya menjadikan rutinitas bercinta sebagai penangkal alami stres.




Demikian ulasan kenapa Seks Bisa Bikin Wanita Tampil Sehat dan Menarik. Semoga dapat menambah wawasan anda


Ditulis Oleh : Admin

Anda sedang membaca artikel berjudul Seks Bisa Bikin Wanita Tampil Sehat dan Menarik, ini Alasannya yang ditulis oleh sunrev yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sunrev

0 komentar :

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik...
Mohon hindari spam, sara, pornografi, dan jangan meningalkan link hidup di komentar.

Kritik dan saran anda selalu kami tunggu.

Back to top