cara mengatasi cacar air

Sunrev - Metahui cara mengatasi cacar air diperlukan semua orang. karna, semua orang berisiko mengalami kondisi cacar air di suatu tahap kehidupan mereka.

     Cara mengobati orang cacar air itu tergantung pada usia seseorang, kesehatan, dan tingkat keparahan infeksi. Dalam kebanyakan kasus, membuat orang yang terkena cacar air senyaman mungkin adalah cara terbaik untuk mengobatinya.

    Bila penjelasan di atas kurang memuaskan keinginantahuan Anda, simaklah ulasan di bawah ini, seperti dilansir Healthmeup.

- Hindari menggosok atau menggaruk ruam yang sudah melepuh. Sebab, hal itu akan memperburuk luka dan bisa meninggalkan bekas luka.

- Selalu memakai pakaian berbahan tipis dan longgar untuk menghindari luka lecet.

- Jaga kuku tetap pendek untuk menghindari kerusakan kulit secara tak sengaja.

- Setelah fase demam sudah selesai, mandi dengan air hangat. Cobalah menggunakan tepung maizena karena hal itu dapat menenangkan kulit.

- Anda juga bisa memakai krim untuk menenangkan gatal, tapi pastikan sudah mendapatkan izin dari dokter. 

- Hindari tubuh terpapar suhu yang panas dan lembap. karena, hal itu akan membuat ruam mengalami lecet dan gatal.

 - Dokter biasanya akan memberikan resep obat untuk meredakan gejala awal cacar air, seperti demam, sakitkepala, atau sakit tenggorokan. Selain itu, anti viral juga bisa diresepkan untuk seseorang yang mengalamicacar air dengan gejala yang parah.


Ditulis Oleh : Admin

Anda sedang membaca artikel berjudul cara mengatasi cacar air yang ditulis oleh sunrev yang berisi tentang : Metahui cara mengatasi cacar air diperlukan semua orang. karna, semua orang berisiko mengalami kondisi cacar air di suatu tahap kehidupan mereka. Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sunrev

0 komentar :

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik...
Mohon hindari spam, sara, pornografi, dan jangan meningalkan link hidup di komentar.

Kritik dan saran anda selalu kami tunggu.

Back to top