bagaimana mencegah kaki dingin

HEMBUSAN angin dan guyuran hujan belakangan ini tak hanya membuat daya tahan tubuh kita menurun. Tapi juga akan membuat bagian tubuh, salah satunya kaki jadi terasa kedinginan dalam waktu lama.

      Kaki dingin merupakan gambaran kondisi kaki akibat paparan suhu dingin dan basah. Meski bukan merupakan gangguan kesehatan serius, kaki dingin memberi ketidaknyamanan dalam beraktivitas harian.

karena itu, segera mengambil penanganan tepat agar bisa menghindari risiko dinggin pada kaki. Nah,untuk mengetahui cara untuk mencegah kaki agar tidak dingin.The U.S. Centers for Disease Control and Prevention menunjukkan kepada kita bagaimana mencegah kaki dingin, seperti dilansirHealthmonitor.

- Segera melepas kaus kaki dan sepatu yang dipakai sudah basah.

- Saat kaki Anda basah, segeralah mengeringkan kaki. Sebab hal itu yang bisa menyebabkan kaki menjadi dingin

- Bila kaki Anda terasa dingin atau basah, berjalanlah untuk menimalisir kaki menjadi dingin.

- Perhatikan adakah tanda-tanda lain kaki menjadi dingin, yang mungkin dikarenakan pembengkakan, lecet, perdarahan dan mati rasa.


Ditulis Oleh : Admin

Anda sedang membaca artikel berjudul bagaimana mencegah kaki dingin yang ditulis oleh sunrev yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sunrev

0 komentar :

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik...
Mohon hindari spam, sara, pornografi, dan jangan meningalkan link hidup di komentar.

Kritik dan saran anda selalu kami tunggu.

Back to top