olahraga bersama pasangan tingkatkan performa sexs

Sunrev - Kapan terakhir kali Anda melakukan olahraga bersama dengan pasangan? Jika sudah lama, ada baiknya Anda melakukan kegiatan olahraga bersama kembali. Menurut sebuah studi, pasangan yang sering olahraga atau jalan-jalan bersama memiliki performa yang lebih baik ketika saat bercinta.

Studi yang ini mengungkapkan bahwa jika Anda ingin memiliki momen bercinta yang lebih intim, sebaiknya anda luangkan waktu khusus untuk olahraga bersama.

Menurut Brooks Run Happy Nation Report yang melakukan survey terhadap 1.000 orang. 66 persen responden mengatakan bahwa mereka yang melakukan aktivitas ringan bersama seperti berjalan atau berlari memiliki intensitas dan performa seks yang jauh lebih baik.

Walau tidak terungkap jelas apakah pelari yang disurvei berbicara tentang kehidupan seks mereka sendiri atau menebak apa yang terjadi di kamar tidur pelari lain, namun menurut peneliti sangat masuk akal bahwa melakukan aktivitas bersama bisa meningkatkan libido.

Aktivitas seperti berjalan atau berlari bersama dengan pasangan dapat melepaskan adrenalin dan endorfin dalam otak. Adrenalin dan endorfin adalahzat kimia dalam otak yang juga terlepas dan terpicu saat sedang melakukan aktifitas bercinta. Ketika Anda sedang berjalan bersama pasangan, maka secara alamiah tubuh akan mengasosiasikan getaran yang baik dengan pasangan Anda. Pada akhirnya, getaran ini membuat Anda dan pasangan semakin intim dan lebih bergairah untuk bercinta.

Tidak hanya aktivitas berjalan bersama, aktivitas lain juga bisa Anda lakukan bersama pasangan untuk meningkatkan libido. Aktivitas tersebut antara lain bersepeda, hiking atau mendaki, senam aerobik, kickboxing atau tinju, angkat beban, dan bahkan menari salsa bersama.

Tapi jika pasangan Anda tidak terlalu menyukai aktivitas olahraga, maka aktifitas lain bisa dilakukan untuk mengantikan aktivitas olahraga yang juga menyenangkan. Coba lakukan kegiatan seperti naik roller coaster, menonton film seram, atau paralayang bersama-sama.

Aktivitas-aktivitas yang tersebut di atas juga dapat memberikan efek yang sama seperti olahraga.
Published with Blogger-droid v1.6.5


Ditulis Oleh : Admin

Anda sedang membaca artikel berjudul olahraga bersama pasangan tingkatkan performa sexs yang ditulis oleh sunrev yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sunrev

0 komentar :

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik...
Mohon hindari spam, sara, pornografi, dan jangan meningalkan link hidup di komentar.

Kritik dan saran anda selalu kami tunggu.

Back to top