kulit mulus dan bebas jerawat dengan mengkonsumsi makanan ini

Sunrev - Jerawat bisa di atasi dengan konsumsi makan mengandung serat, protein dan vitamin C yang ada di dalam yogurt dan kentang. Jerawat sering muncul pada jenis kulit yang berminyak.

Tanpa adanya jerawat, kulit di wajah menjadi terlihat lebih bersih dan bersinar. Jika anda inggin jerawat pergi dari wajah tanpa bahan kimia. mengkonsumsi makanan sehat bisa menjadi alternatif. berikut jenis maknaan yang bisa menjaga kehalusan kulit wajah dan terhindar dari jerawat.

Buah Alpukat
Buah berwarna hijau ini sangat terkenal kaya akan kandungan vitamin B. Seperti yang diketahui, vitamin B berguna untuk mencegah timbulnya jerawat dan menghaluskan wajah. Vitamin dalam buah alpukat juga dapat mencegah kulit dari iritasi seperti merah hingga bengkak. Alpukat bisa dikonsumsi segar, dijadikan campuran salad dan smoothies.

kacang Almond
Asam lemak dalam kacang almond diyakini dapat membantu menjaga kesehatab membran sel. Kacang almond juga Berguna untuk menghilangkan racun berbahaya yang menyebabkan timbulnya jerawat. Selain itu, almond juga bisa mencegah penyumbatan air di wajah agar tidak terlihat gemuk.

Kentang
Sumber karbohidrat yang satu ini kaya akan zinc dan vitamin C. Nutrisi ini dapat membantu menciptakan kekenyalan pada kulit sehingga terlihat berumur lebih muda. Selain itu, kentang juga bisa membuat kulit wajah terhindari dari jerawat dan menjadikan wajah jadi lebih sehat berseri sepanjang hari.

Yogurt
Yogurt tinggi akan protein untuk menjadikan kulit jadi lebih kencang. Sedangkan kandungan serat pada yogurt dapat menjaga kulit jadi lebih bersih dan halus. Yogurt bisa dinikmati dengan menambahkan potongan buah atau madu.

Paprika
Paprika mengandung karotenoid atau sejenis antioksidan baik itu jenis paprika merah, kuning, hijau atau oranye. Karotenoid bisa membantu mencegah keriput dan kerutan disekitar mata. Jika dimakan rutin kandungan karotenoid pada paprika di percaya dapat mencegah jerawat, sehingga kulit jadi lebih halus dan sehat
Published with Blogger-droid v1.6.5


Ditulis Oleh : Admin

Anda sedang membaca artikel berjudul kulit mulus dan bebas jerawat dengan mengkonsumsi makanan ini yang ditulis oleh sunrev yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sunrev

0 komentar :

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik...
Mohon hindari spam, sara, pornografi, dan jangan meningalkan link hidup di komentar.

Kritik dan saran anda selalu kami tunggu.

Back to top