inggin payudara lebih berisi? coba rutin konsumsi makanan sehat ini

Sunrev - Kebanyakan wanita pasti ingin punya buah dada atau payudara yang besar untuk mendukung penampilan agar lebih menarik.

Payudara yang berisi dapat diperoleh dengan cara yang alami dan sehat tanpa bahan kimia Dengan konsumsi makanan sehat seperti kecambah dan kacang-kacangan. Kandungan nutrisi di dalamnya bisa merangsang produksi hormon estrogen agar payudara jadi lebih besar.


Berikut makanan-makanan yang dapat mendukung pembentukan payudara.

Adas
Adas sering digunakan untuk bumbu masakan kari. Menurut laporan penelitian, adas mengandung senyawa anethole yang dapat membantu menambah ukuran payudara wanita. Selain itu adas juga bisa membantu produksi ASI dan meningkatkan hormon estrogen dalam tubuh.

Kecambah
Kecambah kaya akan nutrisi dan mengandung senyawa isoflavon. Mengkonsumsi kecambah dipercaya dapat memperbesar ukuran payudara dan membantu produksi ASI. Tapi manfaat ini belum benar-benar dibuktikan oleh para ilmuan.

Susu
Hampir semua produk susu mengandung hormon progesteron, estrogen dan prolaktin. Secara teori kandungan hormon di dalam susu ini bisa merangsang pertumbuhan payudara wanita. Sehingga ukurannya jadi payudara bertambah dan semakin besar.

Walnut
Jenis kacang-kacangan seperti walnut mengandung sejumlah lemak baik untuk membantu aktifitas estrogen dalam tubuh. Sumber protein dari walnut mengandung 20 gram lemak baik per cangkirnya dan dipercaya bisa untuk menambah ukuran pinggul dan juga payudara wanita.
Published with Blogger-droid v1.6.5


Ditulis Oleh : Admin

Anda sedang membaca artikel berjudul inggin payudara lebih berisi? coba rutin konsumsi makanan sehat ini yang ditulis oleh sunrev yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sunrev

0 komentar :

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik...
Mohon hindari spam, sara, pornografi, dan jangan meningalkan link hidup di komentar.

Kritik dan saran anda selalu kami tunggu.

Back to top