wanita yang mengkonsumsi makanan manis lebih beresiko penyakit jantung

Sunrev- penelitian terbaru menunjukkan mengkonsumsi makanan dan minuman manis mampu meningkatkan resiko penyakit jantung, bahkan tanpa adanya kenaikan berat badan.

Penelitian menemukan bahwa setiap wanita yang minum dua atau lebih minuman manis setiap hari, kemungkinan rata-rata empat kali lebih tinggi untuk mengembangkan trigliserida dibandingkan dengan mereka yang minum kurang dari satu gelas minuman manis sehari.
Trigeliserida adalah sebuah gliserida, yaitu ester dari gliserol dan tiga asam lemak.

Selain itu, dua atau lebih wanita yang minum minuman manis juga memiliki tingkat lemak perut dan glukosa darah lebih tinggi.

Penelitian juga menemukan bahwa resiko ini meningkat, pada wanita yang berat badannya normal. Hal ini menunjukan wanita yang berat badannya ideal memiliki resiko yang lebih tinggi terkena penyakit jantung ketika mereka banyak mengkonsumsi minuman manis

Sayangnya hubungan antara manis dan kesehatan jantung belum di amati pada pria.
Published with Blogger-droid v1.7.4


Ditulis Oleh : Admin

Anda sedang membaca artikel berjudul wanita yang mengkonsumsi makanan manis lebih beresiko penyakit jantung yang ditulis oleh sunrev yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sunrev

0 komentar :

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik...
Mohon hindari spam, sara, pornografi, dan jangan meningalkan link hidup di komentar.

Kritik dan saran anda selalu kami tunggu.

Back to top