TTS pengasah otak agar tidak pikun




sunrev- teka teki silang atau biasa di singkat denggan TTS biasa menjadi teman asik dikala kita santai. Ternyata, kegiatan "iseng" untuk mengisi waktu luang ini juga memiliki manfaat bagi kesehatan otak kita.
Mengisi tts dua jam sehari mampu menjaga pikiran dan tubuh tetap sibuk sehingga kegiatan ini efektif untuk menangkal demensia alias pikun.
Penelitian menunjukan permainan tts bisa difungsikan sebagai terapi kepikunan.
Selain kegiatan mengisi tts, kegiatan sederhana lain seperti berkebun, mengisi sudoku, menyanyi, dan memasak camilan juga dapat membantu otak tetap sehat.
Penelitian juga menunjukan bahwa kegiatan kecil seperti diatas juga dapat memperlambat kepikunan pada penderita yang sudah yang sudah di diaknosis menderita kepikunan. Hal ini menegaskan teori lama bahwa menjaga otak tetap aktif membantunya tetap sehat.
Jadi, jika anda inggin otak anda tetap sehat dan terhindar dari penyakit pikun, tidak ada salahnya anda melakukan kegiatan kecil seperti mengisi tts dan sodoku dikala waktu luang anda.
Published with Blogger-droid v1.7.4


Ditulis Oleh : Admin

Anda sedang membaca artikel berjudul TTS pengasah otak agar tidak pikun yang ditulis oleh sunrev yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sunrev

0 komentar :

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik...
Mohon hindari spam, sara, pornografi, dan jangan meningalkan link hidup di komentar.

Kritik dan saran anda selalu kami tunggu.

Back to top