Minum teh hitam, kurangi tekanan darah

sunrev - teh adalah primadona dalam dunia minuman selain kopi, minuman teh di percaya berasal dari jepang dan terkenal akan kasiatnya bagi kesehatan. Teh mengandung anti oksidan dan polifenol yang sangat baik bagi tubuh.

Teh yang paling sering kita jumpai dan minum ada dua macam, yaitu teh hijau dan teh hitam. Tapi, taukah anda? Selain mengandung anti oksidan yang baik bagi tubuh, teh hitam memiliki kasiat lain.

Penelitian menunjukan bahwa minum teh delapan cangkir perhari dapat mengurangi tekanan darah dan dapat mencegah resiko penyakit jantung.

Penelitian juga menemukan bahwa memasukan susu kedalam teh tidak akan mempengaruhi tubuh untuk menyerap polifenol yang terkandung dalam teh.

Published with Blogger-droid v1.6.5


Ditulis Oleh : Admin

Anda sedang membaca artikel berjudul Minum teh hitam, kurangi tekanan darah yang ditulis oleh sunrev yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sunrev

0 komentar :

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik...
Mohon hindari spam, sara, pornografi, dan jangan meningalkan link hidup di komentar.

Kritik dan saran anda selalu kami tunggu.

Back to top