manfaat santan

sunrev - santan, mungkin yang terlintas di fikiran anda adalah kadar kolesterol yang tinggi. Hasil olahan kelapa ini banyak di jauhi oleh orang yang mulai memasuki usia lanjut karna kawatir akan akibat dari kandungan lemaknya. Padahal, santan juga sangat baik bagi kesehatan.

Berikut ini beberapa manfaat santan yang mungkin sebagian dari anda belum mengetahuinya.

membantu mengendalikan berat badan
Santan banyak mengandung serat. Karna banyak mengandung serat, santan membuat kita cepat kenyang. Hal ini membuat santan sangat baik bagi orang yang sedang menurunkan berat badan.

menurunkan resiko radang sendi
Santan kaya akan selenium, selenium merupakan anti oksidan penting yang mengontrol radikal bebas dan membantu meredakan gejala arthritis. Jika selenium dalam tubuh rendah maka akan timbul peradangan pada sendi seperti rematik.

membantu menurunkan hipertensi
Santan kaya akan potasium yang dapat membantu menurunkan kadar tekanan darah atau hipertensi pada tubuh.

menyehatkan kelenjar prostat
Jika anda mengalami ganguan kelenjar prostat, mungkin santan bisa jadi solusi bagi masalah anda. Santan mengandung zinc yang menurut studi dapat memperlambat aktifitas sel kanker.
Published with Blogger-droid v1.6.5


Ditulis Oleh : Admin

Anda sedang membaca artikel berjudul manfaat santan yang ditulis oleh sunrev yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sunrev

0 komentar :

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik...
Mohon hindari spam, sara, pornografi, dan jangan meningalkan link hidup di komentar.

Kritik dan saran anda selalu kami tunggu.

Back to top