makanan-makanan berkalsium tinggi selain susu




sunrev- kalsium sanggat dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga agar tulang tetap kuat dan sehat, namun kebanyakan orang sering lupa akan pentingnya kasiat kalsium untyk tubuh. Padahal untuk mendapatkan sumber kalsium sanggat mudah, yaitu dengan rutin meminum susu.

Dengan penurunan konsumsi susu harian kita tidak akan mendapatkan asupan mineral yang cukup untuk tulang. Pastikan anda meminum susu setiap hari. Hal ini dikarenakan jumlah kalsium harian yang anda butuhkan adalah setara dengan satu liter susu.

Tapi bila anda tidak bisa sering minum susu sebagai sumber asupan kalsium, buah-buahan, dan sayur-sayuran berdaun hijau seperti brokoli dan bayam bisa di jadikan alternatif.

Selain sayuran hijau, jenis ikan bertulang seperti salmon dan sarden adalah sumber kalsium yang baik.
Selain makanan di atas, sarapan pagi denggan semangkuk sereal yang diperkaya dengan kaksium juga bisa di jadikan alternatif pilihan.
Published with Blogger-droid v1.7.4


Ditulis Oleh : Admin

Anda sedang membaca artikel berjudul makanan-makanan berkalsium tinggi selain susu yang ditulis oleh sunrev yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sunrev

0 komentar :

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik...
Mohon hindari spam, sara, pornografi, dan jangan meningalkan link hidup di komentar.

Kritik dan saran anda selalu kami tunggu.

Back to top