konsumsi tahu agar sehat




sunrev- Tahu adalah makanan yang terbuat dari sari kacang kedelai yang merupakan makanan bergizi tinggi yang dapat dinikmati oleh orang banyak.

tahu memiliki bentuk dan rupa yang kurang menarik sehingga ada sebagaian orang yang tidak menyukainya. Tapi, ada baiknya anda menikmatinya karena manfaat kesehatan yang bisa didapat dari makanan ini.

Tahu adalah jenis makanan rendah lemak dan tinggi akan serat dan protein. Selain itu, protein soya juga memiliki sifat penurun kolesterol.

Selain rendah lemak dan tinggi akan serat dan protein yang dapat menurunkan kolesterol, tahu juga memiliki manfaat kesehatan pada kususnya wanita dewasa.

Makanan berbahan dasar kedelai seperti tahu juga mengandung fitokimia atau senyawa yang disebut isoflavon yang dapat membantu mengurangi dan meringankan gejala-gejala pada wanita yang sudah mengalami menopause.

Tahu juga memiliki sumber kalsium tinggi yang tentunya sanggat bermanfaat bagi kesehatan, khususnya kesehatan tulang.
Published with Blogger-droid v1.6.5


Ditulis Oleh : Admin

Anda sedang membaca artikel berjudul konsumsi tahu agar sehat yang ditulis oleh sunrev yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sunrev

0 komentar :

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik...
Mohon hindari spam, sara, pornografi, dan jangan meningalkan link hidup di komentar.

Kritik dan saran anda selalu kami tunggu.

Back to top