cara menjaga kesehatan murah dengan jogging




sunrev - jogging siapa yang tidak kenal dengan latihan fisik yang bisa dilakukan oleh siapapun ini?. Olahraga yang murah karna tidak menerlukan alat khusus ini patut anda pertimbangkan untuk jadi salah satu pilihan tambahan untuk melatih tubuh anda.

Tidak seperti pergi ketempat latihan kebugaran atau bahasa kerennya GYM yang membutuhkan dana exstra, jogging tidak memerlukan dana yang banyak. Yang perlu anda siapkan hanya baju yang nyaman dan sepatu olahraga andapun langsung bisa berjogging ria di sekitar rumah misalnya.

Berikut beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan dari jogging :

Meningkatkan metabolisme
Jika anda melakukan jogging secara konsisten, jogging akan di artikan oleh tubuh sebagai kegiatan membakar kalori pada tingkat yang lebih tinggi dan mengontrol tubuh anda.

meningkatkan stamina
Ketika anda melakukan latihan fisik yang sama berulang-ulang, anda sebenarnya membangun kekuatan stamina anda.
Yang berarti anda dapat meningkatkan intensitas atau durasi latihan dan menaikan manfaat dari latihan serupa, sama halnya dengan anda melakukan jogging.
Published with Blogger-droid v1.7.4


Ditulis Oleh : Admin

Anda sedang membaca artikel berjudul cara menjaga kesehatan murah dengan jogging yang ditulis oleh sunrev yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sunrev

0 komentar :

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik...
Mohon hindari spam, sara, pornografi, dan jangan meningalkan link hidup di komentar.

Kritik dan saran anda selalu kami tunggu.

Back to top