4 jenis teh herbal dan kasiatnya

sunrev - banyaknya rutinitas sehari-hari sering kali membuat kita stres. Apakah anda cara mengatasi terpaan stres dengan mudah? Coba siapkan saja secangkir teh di depan meja anda.

Tapi tidak sembarang teh, pilihlah teh herbal atau teh alami yang merupakan produk yang tidak mengandung senyawa kimia. Teh herbal misalnya heh hijau, teh kayu manis, teh chamomile, serta teh jahe sangat baik bagi tubuh. Teh herbal tidak hanya segar tapi juga sangat bermanfaat bagi kesehatan, di antaranya bermanfaat menyembuhkan sakit kepala.

Berikut ini beberapa jenis teh herbal dan berbagai macam manfaatnya :


teh hijau
Teh hijau adalah teh herbal yang sudah banyak dikenal oleh orang dan telah di gunakan sejak lama sebagai obat untuk menyembuhkan beberapa masalah kesehatan. Teh hijau mengandung anti oksidan yang dapat meringankan sakit kepala. Selain itu, teh hijau juga bermanfaat menurunkan berat badan, meningkatkan fungsi pencernaan, dan mencegah resiko kanker
Published with Blogger-droid v1.6.5


Ditulis Oleh : Admin

Anda sedang membaca artikel berjudul 4 jenis teh herbal dan kasiatnya yang ditulis oleh sunrev yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sunrev

0 komentar :

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik...
Mohon hindari spam, sara, pornografi, dan jangan meningalkan link hidup di komentar.

Kritik dan saran anda selalu kami tunggu.

Back to top